Saturday, February 21, 2009

Ujan lebat turunlah....

Di bdg udh 2 hari berturut2 ujan mulu..heran deh... Kemaren2 udh bagus2 cuaca cerah..eh... 2 hari ujan ga brenti2. kalo gw diem di rmh ga kemana2 sih gw demen2 aja ma ujan. Bikin enak tidur.tp kalo pas gw mo pegi ujan..arghhhh..bikin males..buntut2nya ga jd pegi deh... Hahaha....
Kalo ujan2 ky skrg tau ga plg enak ngapain??? Kalo gw plg enak diem di ranjang, dengerin lagu sambil selimutan..hohoho..trus kalo udh bangun msh ujan, bikin indomie pedes pake baso. Wuihhhhh...mantepppp man....ngomong2 baso, jd pengen..... Hahaha...

Oh yah...ngomong2 soal ujan, gw jd inget...dulu wkt diospek kuliah ada lagu utk manggil ujan..lagunya ky gini....

Amapondo amapondo
Jiboem baya boem mogambo
ilelea gujiyama
Jiboem baya boem mogambo
Uh..uh ah ah uh...uh ah ah uh..uh ah ah uh....

Nyanyinya pake gerakan...mo tau gerakannya ky gmn??mending jgn liat deh...
pokonya cukup mempermalukan diri......hahaha...

2 comments:

  1. jakarta hari ini ujan, bandung ujan gk?
    emang kalo ujan paling bener tarik selimut trus tidur :D
    eh mu tau donk gerakannya hohoho..

    ReplyDelete
  2. Wuih...jgn ah..malyu akyu...pokonya bener2 mempermalukan diri..mirip tariannya shin chan...huhuhu

    ReplyDelete