Friday, May 28, 2010

chloe chloe chloe...

oiyah.. td siang gw ntn 1 film.. udah lama juga gw ga nonton dvd... ada kali 1 bulanan.. pdhl film2 banyak yg lom gw tonton... tp tadi siang tumben2nya gw mood nonton.. ah sebenernya sih ga tumben.. cuman gara2 gw baru ke kota kembang dan abis hunting2 film. enough with the bullshit.. :p back ke 1 film itu.. film ini judulnya chloe.. agak2 rancu juga sih wkt gw liat covernya.. kirain film pembunuhan.. eh ternyata.. drama doang. hahaha.. well critanya sih biasa aja.. tentang seorg suami yg disangka selingkuh ama istrinya. trus istrinya nyewa psk buat seduce suaminya... dan ternyata, psk itu malah jatuh cinta dan terobsesi ama sang istri itu.. haha..yah gitu deh.. lumayan menghibur filmnya walaupun ini bukan film yg gimana2 banget.. oiyah.. film ini dibintangi aktris dan aktor yg lumayan tenar yaitu julianne moore dan liam neeson plus ada amanda seyfried.. gw demen ama dia semenjak liat dia di mammamia.... haha....
kalo dr segi kualitas film sih yah agak2 standar. tapi lumayan bikin seger otak.. haha..

No comments:

Post a Comment