Saturday, June 26, 2010

italy mi amore..

baru inget gw lom curhat kebetean gw gara2 italy jelek.. huhuhu.. bener2 bikin mood nonton world cup berkurang... yah.. emang sih dari awal ntn gw ga ngejagoin italy. secara materi pemaen aja udah acak2an.. pokonya gw udah skeptisss abissssss.... eh ternyata bener dong.. kaga pernah menang selama babak grup.. wadda a team!!! come on italy.. u guyz can do better than diz!! yah.. skrg gw masi ga punya negara jagoan.. mau jagoin argentina.. mmm jago sih.. seneng juga liat pemaennya specially messi, tp gw ga bisa jatoh cinta ama tim ini.. ga tau nape.. portugal? mmm.. okey sih.. perkasa banget bisa menang 7-0.. tapi yah.. gitu deh.. inggris? ga ada beckhammmmm!!! so.. gw ga dukung inggris skrg..hahha.. brazil, spanyol, jerman? spanyol cakep2 sih.. ada villa juga.. tp teteuuppp.. ga bikin gw jatuh cinta.. hahahaha.. yahhh.. taun ini gw pegang argen deh.. tapi bukan brarti gw demen ama tim ini.. hahahahaha...

arrivederci mi italy..

No comments:

Post a Comment