Wednesday, January 18, 2012

count my blessing




feels like yesterday, i was 17... ga nyangka.. waktu lewat cepet buanget... hiks.. bener2 ga kerasa.. skrg udh 2012.. umur gw brarti udah nambah brp tuh.. (biarkan itu jadi misteri aja ya :p)
well, pokonya gw lagi ngerasa tua hari ini.. dan ngerasa banyak waktu yg kebuang sia2... tiap taun bikin resolusi, tapi ampir sebagian besar ga terpenuhi. hayah.... resolusi tinggal resolusi...
well, mungkin diumur gw yg udah bisa dibilang udah bukan abege lageh... ada baiknya gw belajar merenung.. apa yg udah gw capai sekarang, dan juga belajar buat menghitung berkat..
ah.. apa yg harus saya itung ya? wah.. banyak juga sih berkat yg udah Tuhan kasi buat gw selama ini..
1. Orang tua,dede2, ipar2 dan ponakan ganteng yang paling gw sayang di dunia ini...
2. few my best friends... ada yg dari smp, sma, kuliah, dan jg yg baru kenal seudah gw lulus kuliah.. promise you guys, i won't let you down.. kalo ada salah2 kata yg pernah gw ucapin.. so so sorry (lagak gw koq kaya yg mau kemana aja ya.. *geleng2)
3. harta bergerak dan harta tak bergerak yg selama ini Tuhan selalu beri
4. kesehatan (biarpun diet kaga turun2)
5. kerjaan (biarpun gw sering ngomel, seharusnya gw bersyukur masih punya kerjaan)
6. dan yang paling utama, gw punya Tuhan.. yah biarpun gw ini ga baek2 amat, masi banyak melencengnya, tapi saya bangga masi punya Tuhan yg slalu dukung gw sampe gw bisa kaya skrg

ahh... ternyata oh ternyata, berkat yg saya miliki banyak yah.. wuih.. gile. gw jadi ngerasa idup gw ini beruntung banget.. apa yg gw punya selama ini, harus disyukuri...
yah.. moga2 dengan bertambahnya umur gw, gw diberikan otak yg tambah lurus.. harus lebih dewasa jg dalam bersikap..

No comments:

Post a Comment