Thursday, June 26, 2014

LIP PIGMENT 3CE in Bright Orange

hello again... udah lumayan lama jg ga ngeblog nih. skrg gw mau cerita tentang lip pigment dari brand korea kenamaan 3CE. buat yang belom pernah tau ttg lip pigment, ini ada sedikit reviewnya.
Lip pigment dari 3CE ini ada sebuah lip cream yg bertekstur ringan dan super creamy. lip pigment ini bisa dimix antara masing-masing warnanya, dan menjadikannya sebuah warna baru. 3CE pun mengklaim bahwa lip pigment ini Long Lasting dan tahan lama.





dan, lip pigment bisa di combine untuk menciptakan warna-warna baru lohh



hihihi, lucu yaa. gara- gara hal inilah, akhirnya saya memutuskan buat mencoba 1 warna. warna yang aku beli yaitu bright orange




begitulah penampakannya. begitu saya coba di tangan, warna yang keluar, betul-betul pop up coral orangy. lucu banget. 

teksturnya creamy. akan tetapi, begitu dipake di bibir, mmm, agak terasa sedikit kering. meskipun sebelumnya saya udah pake lip balm. bahkan kadang kalau saya rapetin bibir, muncul deh garis-garis. sayang sekali lip pigment ini bikin kering bibir. oyah, kalau udah diolesin dibibir dan masih sisa di tangan, saya kadang coba jadiin creamy blush. warnanya lucu banget kalo dipake di pipi, bikin pipi keliatan seger. hahaha

conclusion :
-warnanya lucu dan cerah
-bikin bibir kering
-bisa diakalin dengan pakai lip gloss seudahnya, dan lip balm sebelomnya
-bisa dijadiin cream blush juga kalo swatch ditangan masih ada. 

buy again? : other color maybe ;)





No comments:

Post a Comment