Thursday, March 5, 2009

gara2 ujan..

hari ini gw masup kantor dengan mata nanar... gw semalem ga bisa tidur... huhuhu.... siyal bener.... gara2nya kemaren ujan gedeeee bangetttt... bikin genteng di atas kamar gw pecah. alhasil, ranjang gw jadi ranjang aer beneran... kepaksa deh gw tidur di kamar dd gw... nah, disono, gw ga bisa tidur.. pertama, gara2 gw udh biasa tidur sendiri. trus kedua, ranjang dd gw itu sebenernya 2 ranjang single yg kepaksa di satuin gara2 gw mo tidur sono. nah, gara2 disatuin, jadi ada jarak antara 1 ranjang ke ranjang laennya.. nah, itu yg bikin ga bisa tidur jg.. jadi ranjangnya geser2 gitu deh.. huhuhu...

skrg gw mo minum kopi dulu, buat ganjel sampe sore biar mata gw bisa tetep kebuka....

2 comments:

  1. akhirnya bisa post komen. kayaknya tadi ada yang erot, soalnya pas gw klik comments layarnya kosong aje...

    ternyata bandung bukan jalanannya yang banjir, tapi ranjangnya ya wkwkwkkw....
    jadi beli ranjang baru donk grace?

    ReplyDelete
  2. pengennya sih beli yg baru... tp lg bokek... huhuhu... ada yg mo nyumbang?? :blushing:

    ReplyDelete