Monday, March 9, 2009

Lembah bougenville

Hari ini gw pegi ke lembah bougenville ma dd gw en cowonya.. ternyata disono skrg jd penuh. banyak rombongan dr gereja yg retreat. Ga nyangka gw. Trakhir gw kesana masih sepiii.. Tempatnya asik..bisa buat jalan2. Semacem villa tapi guede banget tamannya.. Ada kolam ikan, ma taman burung jg. Tapi td ujan..huhu..pas lg jalan, kepaksa deh lgs lari2 sambil nanjak dgn ngos2an..
Tapi kalo kesana, hrs bawa mknan sendiri. soalnya disono ga enak mknnya. tp kalo masuk kesana bw mknan hrs bayar. jd kalo bw mknan jgn lupa umpetin yah. hehe..

Seudh dr lembah bougenville, td rencananya mo mkn di ayam taliwang. tp busettt...macetttt bgt..yah..thanks to you jakarta people..hehe.. sampe2 di bdg, jam 4. pdhl kita cabut jam stgh 2. Ckckck... sampe kelaparan stgh mati.. Untung ayam taliwangnya enak.. kalo ngga, bisa2 gw mkn org.. hehe..

Yah..segitu aja petualangan gw hr ini.. buat yg penasaran pgn ke lembah bougenville..ditunggu kehadirannya di bdg. Hehe...

2 comments:

  1. blog nya gk diupdate lagi cc.. sibuk yahh

    ReplyDelete
  2. iyah dd.... lagi banyak kerjaan kemaren2.. ini baru sempet buka2 lagi... :">

    ReplyDelete