Friday, June 5, 2009

body pump.. i've been addicted to you,...




di tempat gym gw lagi demen ikut kelas yg namanya body pump... kelas pump ini sejenis kelas angkat beban tp repetisi.. jadi masih masuk kategori cardio.. nah.. kelas ini biasanya terdiri dari berbagai jenis latihan diantaranya squat, chest, back, biseps, triseps, lunges (bener ga sih nulisnya.. ), shoulders, dan terakhir abs.. jadi udh 1 paket smua dilatih dalem 1 sesi.. mengasikan sih.. pertama waktu gw masuk kelas ini gw takut.. soalny gw kira kalo ikut kelas ini bisa bikin jadi berotot seperti hulk.. ih.. amit2 deh kalo cewe badannya kaya gitu.. nyeremin.. haha.. ternyata setelah dikasi tau ama instrukturnya, ini ga bakal ngegedein.. apalagi kalo cewe. soalnya hormon cewe beda ama cowo.. jadi biarpun ikutan kelas ini ga bakal jadi gede kaya hulk.. yg ada bakal bantu ngebentuk.. dikelas ini bakal dibakar sekitar 600 kalori.. lumayan banget kan???setelah ikutan akhirnya gw jadi addicted ama kelas ini... buat yg sering gym coba deh ikut kelas ini.. dijamin pasti ketagihan.. haha..

No comments:

Post a Comment