Thursday, June 11, 2009

i need a vacation...

gw lagi ngalamin masa2 stuck sama urusan kerjaan.. entah knp gw ngerasa ud mulai jenuh.. maybe gw udh butuh banget liburan.. pengen banget gw pegi ke tempat jauh yg tenang.. buat dinginin otak.. haha.. gw lg berasa suntuk.. tuk.. tuk.. btw..gw punya cita2 pengen banget bisa kliling dunia.. tp kayanya rada lama biar bisa tercapai.. haha.. tp utk sementara gw punya obsesi pengen banget ke new zealand sambil backpacking.. mungkin gw ud keracunan LOTR kali yah.. gw pengen banget kesono gara2 liat pemandangan di film LOTR. kesannya adem dan sejuk.. sampe ngacai kalo tiap kali liat foto2 new zealand.. kebetulan gw suka banget tempat sejuk...

ini beberapa scenery yg gw dapet dari hasil googling :

Lake Mattheson





Falls Creek Waterfall, Fiordland






Anaura Bay gisborne





New zealand Safari


No comments:

Post a Comment